Monday, December 26, 2011

after 20.00

berdebat sama dia, ya aku tidak membela diri sendiri, tapi inginnya bisa buat dia jujur dan ga bete lagi. bbman, tiis tiis tiis dan tiis, aku biasa, tapi aku ga tahan klo dia terus terusan kayak gini, dan dia tadi bilang kalo aku bikin bete hanya dari sekian persen dia bete, tapi aku ga percaya karna setelah chat denganku dia tiba tiba tiis dan bete, dan 1 lagi, dia ngga tiis kalo chat sama temen temennya yang lain, dan asik bgt diliatnya. tadi, untuk keberapa kalinya aku tanya hari ini, aku tanya kalo dia masih mau chat atau engga, dan dia selalu jawab mau, tapi ya begitulah. sebenarnya ini bisa disebut "balas dendam" kepadaku, tapi pikiran ini harus aku buang jauh jauh. keep positive thinking! aku sangat sayang dia, tapi aku ga tau apa perasaannya saat ini, mungkin benci, ya sangat mungkin. sebenarnya aku ingin sekali menangis, tapi selalu aku tahan. aku sudah sakit, lelah, tapi dituntut tak boleh menyerah