Monday, December 26, 2011

bad day

hari ini hari yg buruk. seperti kehilangan kebahagiaan. pagi pagi, suasana masih menyenangkan, semakin siang semakin tidak menyenangkan. kira kira siang hari aku aku chat sama pacar. tga tau salah ngomong atau apa, tapi tiba tiba moodnya down drastis. dia bede sebete betenya. hari hari yg biasanya bagus, seru karna chat sma dia, tp hari ini ga rame bgt. biasanya selalu minta ga dikacangin, tp ini minta dikacangin. sebenernya kesel di tiisin, di betein, tp inget janji klo bakalan ikhlas, jadi ya ridho ridho aja. sampai malem ini dia masih marah dan bete, tp setiap ditanya pasti bilang enggam, gtau knapa. sampai malem ini ternyata perkiraan bener kalo dia marah karna aku. dari cara jawab pertanyaan dan ga pernah bales nanya, tweet2 yg ditulisnya, dan mungkin spele tp penting yaitu menghapus aku dari lokasi (tersirat) dr  twiternya. sebenernya seneng itu gampang asal dia juga seneng. tp dari awal dia udah ga ngeliatin kalo dia masih sayang, sebenernya dari dua hari yg lalu tanda tandanya muncul. berusaha menghibur tapi ga ngefek. udah terlanjur sakit, pasrah, dan janji klo aku ga bakalan ninggalin dan bakalan ikhlas jadi satu satunya penenang untuk malam ini.
kayaknya akan ada sedikit hiburan kalo keluargaku bakalan pergi maen, tp ga jadi cuma gara gara bakalan macet. dan ini nambah bikin kesel dan bete aja.

dan.. berdoa supaya dapet ketenangan dan besok, hari bakalan lebih senang, dengan harapan dia kembali happy. just that!