Tuesday, December 27, 2011

feel this afternoon

hari sebenernya baik baik aja, mulai dari pagi sampe tadi sore ketemu sama temen temen di ngopdoel. temen ngeliatin chat cewe gue sama temennya temen gue. gapapa sih klo chatnya kaya biasa, tp ini beda, serasa mesra bgt. dan dia tuh bangga bisa chat dan deket sma cewe gua, ga seneng lah gua sebagai cowonya, gue jealous men. guie mulai tanya tanya sma cewe gua secara tersirat tentang dia, ternyata cewe gua ngerespon yg ga gua harepin, dia tiis lagi kya biasa, kayaknya cewe gua ini ga peduli kalo udah bete. tapi skarang chat jd berenti karna cewe gua abis batre katanya. yaudah gapapa, gue tunggu, dan gue ga sabar pengen ngasih tau lebih lanjut, ngasih tau apa yg gua gasuka, ngasih tau apa perasaan gua. dan satu lagi, kemaren malem waktu gua ditiisin sama cewe gua, dia lagi chat sma cewe gua, dan klatanya deket bgt. gimana gua ga bete, ga kesel coba. gua sebagai cowonya kalah, ga ada harganya, ga dipeduliin, diacuhin dibanding sama dia si ikbal namanya. sebenrnya yang salah cewe gua karna gamau ngasih tau kalo dia udahn punya gua, tp ya gua gabisa larang itu, itu hak cewe gua. tp karna cewe gua ga ngasih tau klo udah punya gua, dia jadi ada yg deketin, trus lagi cewe guanya juga ngerespon yg baik yg makin buat si ikbal berharap bisa jadi pacarnya, percakapan sering, deket lagi. sedangkan gua? walaupun sering tp lebnih sering tiis juga ke gua. gua gamau cewe gua diambil, dan gua gasuka kalo hubungan gfua diganmggu kaya gini. 

ya semoga aja abis gua lanjutin, cewe gua sadar, dan gaada yg ganggu hubungan gua lagi